Tutorial Cara Membuat Slip Gaji Otomatis Dengan Excel

VIDEO EXPLANATION

Download File Pada Video DISINI

Subscribe YouTube Channel HERE

 

Jangan lupa di like, subscribe, n share ya . . .

Kalau ada pertanyaan, langsung comment aja dibawah.

Thanks for visiting. See you on next post! 🙂

 

 

Tags:
Excel Indonesia, Excel Tutorial, Excel Formula, Excel Function, Excel Tutorial Indonesia, Belajar Excel, Belajar Excel Untuk Pemula, Belajar Excel Pemula, Belajar Excel Untuk Admin, Belajar Excel Lengkap, Belajar Excel Dasar, Belajar Excel Vlookup Hlookup, Belajar Excel Pivot Table, Belajar Excel Macro, Belajar Excel 2007, Belajar Excel 2010, Belajar Excel 2013, Belajar Excel Vlookup, Belajar Excel Rumus, Belajar Excel Tanpa Mouse, Belajar Excel Online, Tutorial Belajar Excel, Tutorial Excel, Slip Gaji

5 thoughts on “Tutorial Cara Membuat Slip Gaji Otomatis Dengan Excel

  1. Kak izin tanya, di form itu ada tulisan Dikurangin PPh tapi pada saat penghitungan Total Take Home Pay nya di jumlahin dari atas sampe bawah Pph juga. Tulisan Dikurangin PPh itu mksdnya apa ya kak ? saya kira yg dijumlahin keseluruhan yg atas, lalu dikurangin Pph. Mohon pencerahannya kak..Terima kasih.

    Like

  2. Kak izin tanya, di form itu ada tulisan Dikurangin PPh tapi pada saat penghitungan Total Take Home Pay nya di jumlahin dari atas sampe bawah Pph juga. Tulisan Dikurangin PPh itu mksdnya apa ya kak ? saya kira yg dijumlahin keseluruhan yg atas, lalu dikurangin Pph. Mohon pencerahannya kak..Terima kasih.

    Like

Leave a comment