Jasa Pembuatan Macro Excel (Kertas Kerja Macro Excel)

 

MasterExceLiD Create Macro.jpg

Tahukah Anda Macro Excel dapat mempercepat pekerjaan Anda pada Microsoft Excel hingga 4000%? Pekerjaan yang biasa Anda kerjakan selama 2 jam, kini bisa selesai kurang dari 3 menit, dan hanya dengan 1 klik!

Kami melayani jasa pembuatan Macro Excel untuk pengolahan data dan laporan dengan harga mulai dari Rp 100.000 saja, dan dapat juga di custom sesuai kebutuhan Anda!

Apa itu Macro Excel? Silahkan simak beberapa contoh Macro di Gallery kami dibawah. Selain macro pada Gallery, terdapat ratusan Macro yang telah kami buat secara custom.

GALLERY

Apabila terdapat Macro pada Macro Gallery kami yang sesuai kebutuhan Anda tanpa perlu di custom, Anda dapat memilikinya dengan harga hanya Rp 100.000 saja! Jika Macro yang Anda inginkan belum ada di Macro Gallery, kami bisa melakukan custom Macro sesuai kebutuhan Anda.

MEID-001 Macro Combine Files

Fungsi: Menggabungkan isi sejumlah workbook dalam 1 folder tertentu menjadi 1 workbook dalam 1x klik.
Batasan: Hanya data yang tidak memiliki jeda, dimulai dari cell A1. Hanya data dengan format “.xlsx”.
Harga: Rp 100.000

MEID-002 Macro Split Files

Fungsi: Memisahkan isi 1 workbook menjadi beberapa workbook berdasarkan nilai pada Kolom A dan B dalam 1x klik.
Batasan: Kolom A merupakan tanggal, Kolom B merupakan Parameter Lain seperti Kode Cabang.
Harga: Rp 100.000

SYARAT & KETENTUAN

(1) Hubungi kami melalui WhatsApp / Email berkaitan dengan kebutuhan Anda.
(2) Kami akan menjadwalkan telepon / Zoom Meeting apabila kami memerlukan informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan custom macro Anda.
(3) Kami akan memberikan estimasi biaya dan lingkup kerja untuk pengerjaan Macro Anda setelah memahami kebutuhan Anda dan memperkirakan tingkat kesulitan pengerjaan.
(4) Sistem pembayaran: DP 50% sebelum pekerjaan dilakukan, dan 50% ketika Macro sudah kami kirimkan dan terkonfirmasi bisa Anda gunakan.

Call Center.jpg

WhatsApp: 0895 3172 4214
Email: masterexcelid@gmail.com

CATATAN TAMBAHAN

Biaya dan lama pengerjaan macro yang di custom bisa bervariasi, tergantung kompleksitas dari kebutuhan Anda. Seluruh Macro hanya dapat digunakan di Microsoft Excel pada OS Windows (tidak dapat digunakan pada Google Sheet maupun MacOS)

 

MEID.png

Leave a comment